[Puisi] Keluarga Baru

Detik kian detik berlalu menemui menit. Sebuah pertemuan yang akan mengantarkan menit pada jam, hari, pekan, bulan, tahun, dekade, abad dan masa. Beberapa hariku hilang tanpa kutemui detik itu.

Hari kian hari menjadi waktu berbeda kedepan. Hariku? Tentu hal baru terpampang didepan. Raih itu, jalani itu, tekuni itu, maksimalkan itu, menjadi motivasiku setiapnya.

Apalah daya, masihlah itu terbenam dalam benak. Belum bangkit. Saat kujelajahi semua mata kulihat kemenangan, pengetahuan, bahkan menyebar candaan.

Aku? Masihlah terbelenggu dalam kecamuk pikiran. Otak kiriku selalu berjalan sistematis, bahkan otomatis. Kanan? Masihlah terkubur dalam angan. Hanya hatiku, masihlah terlalu menimbang.

Kutemukan satu keluarga. Keluarga besar. Kehangatan mereka itulah membuatku nyaman, riang, ada candaan bahkan hinaan. Semua gurauan. Mengasyikkan bukan?!

Lagi lagi aku masih terlalu dingin untuk ikut larut dalam hangatnya pertemanan, persahabatan.
Akankah aku hanya menjadi penonton? pemirsa? dan saksi?

Entahlah, hati nurani ini masih terlalu kaku. Semoga jangan sampai tertutup.

Bantu aku teman, bantu aku sobat, arahkan aku, untuk jadi keluargamu, yang sebenarnya. Maafkan aku jika aku berontak. Ingatkan aku saat lalai.

Terimakasih untuk kalian semua. SEMANGAT !!

Waiting for Lecturer

Waiting for Lecturer

Sebagian Keluarga Agroteknologi 1C

Sebagian Keluarga Agroteknologi 1C

Keluarga Agroteknologi 1C 2013

Keluarga Agroteknologi 1C 2013 Lewat profil facebook

ย 

2 thoughts on “[Puisi] Keluarga Baru

Comments are closed.